“Pas banget!, kita bisa hangout di Merdeka Walk, sekaligus membeli dan menikmati Bolu Toba Medan, Oleh-oleh halal khas Bolunya Medan”.

Bagi wisatawan, hangout di Merdeka Walk menjadi salah satu agenda wajib jika pergi ke Medan. Lokasinya yang berada di jantung kota Medan dikenal sebagai pusat kuliner sekaligus tempat hangout. Hal inilah yang menyebabkan saya mengajak dua ponakan saya yang datang dari Lampung untuk menikmati sore di Merdeka Walk. Apalagi sekarang ada outlet terbaru dari Bolu Toba Medan di Merdeka Walk. Jadi pas banget bisa beli Bolu Toba Medan sebagai oleh-oleh pulang ke Lampung.

Bolu Toba

Bolu Toba Medan

Saya mengenal Bolu Toba Medan tahun lalu, agak telat memang, karena Bolu Toba Medan sudah hadir di kota Medan sejak 2018. Pertama kali mencoba, saya langsung jatuh cinta dengan kelembutan bolunya, cocok sebagai teman ngopi saya di kala sore. Akhirnya saya selalu merekomendasikan Bolu Toba Medan sebagai oleh-oleh bagi sanak saudara saya yang datang ke Medan. Dengan dibukanya outlet Bolu Toba Medan di Merdeka Walk, maka sekarang ada tiga lokasi Bolu Toba Medan yang bisa kamu kunjungi, yaitu :

📍 Grand Store :
Jl. KH. Wahid Hasyimn No. 55 Babura, Medan Baru,
Kota Medan

📍 Cabang 1 (BT Batik Trusmi Medan) :
Jl. Pangeran Diponegoro No. 20B Madras Hulu, Medan Polonia,
Kota Medan

📍 Cabang 2 (Merdeka Walk) :
Jl. Balai Kota No. 9 Kesawan 1
Kota Medan

📞 WhatsApp Hotline :
0811-2444-605

Varian Bolu Toba Medan

Sore itu, saya dan dua ponakan saya tiba di lokasi Bolu Toba Medan Merdeka Walk. Jujur, saya selalu antusias jika berkunjung ke Bolu Toba Medan. Sukak aja melihat aneka varian Bolu Toba Medan yang memiliki banyak pilihan rasa. Apalagi looknya cakep-cakep sehingga menggugah selera. Ada Pancing Hazelnut Oreo, Titi Kuning Cheese, Spikoe, Japaris Durian, Bolu Gulung Tiga Rasa, Kampung Keling Tiramisu, Bolu Banana Keju, Coklat Padang Bulan, serta ada 4 varian baru yang membuat saya penasaran, yaitu :
1. Redvelvet
2. Bolu Banana Keju
3. Bolu Banana Coklat
4. Bolu Gulung 3 Rasa New Varian

Kebayang dong, bingung mau pilih yang mana. Akhirnya kami memilih Bolu Redvelvet, Bolu Banana Coklat, Bolu Spikoe dan Bolu Coklat Padang Bulan yang best seller.

Bolu Redvelvet

Warnanya sangat menarik. Bolu Redvelvet ini terdiri dari dua lapis bolu yang sangat lembut dengan dilapisi filling keju, topping streusel redvelvet yang crunchy serta ada butiran springkle di atasnya.

Bolu Toba

Baca juga : Segar! Avocado Coffee Float ala Kafe Kopi Massa Kok Tong Lim Ming Siantar

Bolu Banana Coklat

Langsung terpana dong melihat topping parutan coklat premium yang belimpah ruah. Bolu Banana Coklat tampil dengan dua lapis bolu banana yang super lembut dengan olesan filling coklat yang lumer.

Bolu Toba

 

Bolu Spikoe

Meski rasanya jadul, tapi tampilan Bolu Spikoe ini kekinian. Bolu dengan aroma kayu manis ini dilapisi dengan olesan filling keju dan coklat. Keduanya bersisian dengan topping keju dan coklat sangat berlimpah.

Bolu Toba

Baca juga : Way Tebing Ceppa (WTC), Wisata Pemandian Alami Mata Air Gunung Rajabasa

Bolu Coklat Padang Bulan

Tak heran jika varian Coklat Padang Bulan ini menjadi best seller. Selain bolunya yang lembut, bolu yang terdiri dari dua sponge cake ini juga dilapisi filling coklat yang lumer dengan tiger skin yang khas, lengkap dengan taburan topping coklat yang super banyak.

Selain rasanya yang enak, Bolu Toba Medan juga terkenal dengan bolunya yang lembut dan toppingnya yang berlimpah ruah. Gak perlu khawatir, karena Bolu Toba Medan adalah camilan sehat yang sudah mendapatkan sertifikasi halal.

Bolu Toba Medan yang kami beli gak semuanya buat oleh-oleh ke Lampung. sebagian kami nikmati sambil hangout di Merdeka Walk. Sore kami menjadi lebih seru dan asik karena ngobrol sambil menikmati camilan Bolu Toba Medan.

bolu toba medan

Hangout di Merdeka Walk, Jangan Lupa Singgah di Outlet Bolu Toba Medan

Sahabat lasak, dibukanya outlet Bolu Toba Medan di Merdeka Walk (samping Mc Donalds), makin memberi warna baru suasana kuliner di Merdeka Walk. Tempat hangout ini lokasinya mudah terjangkau masyarakat. Jadi tunggu apalagi, yuk menikmati Bolu Toba Medan sambil hangout di Merdeka Walk Medan seperti kami. Untuk info update & promo-promo menarik setiap hari, bisa kamu pantau di Official Instagram @bolutobamedan.

Bolu Toba

Kamis, 09 Desember 2021

“Tetap sehat supaya kita bisa makan-makan enak”

Kaki Lasak : Travel & Food Blogger






Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Kaki Lasak
Instagram kaki lasak
Website : kakilasak.com
Youtube : Kaki Lasak Crew
Whatsapp +6282166076131