Select Page

Blog

Penyebab dan Gejala Hernia, Check!!

Penyebab dan Gejala Hernia, Check!!

Hallo sahabat lasak, apa kabarnya nih? Semoga sehat selalu ya. Karena nikmat sehat sangatlah berharga. Cerita lasak kali ini bukan tentang jalan-jalan atau kuliner, tetapi tentang penyakit yang sering disebut dengan Turun Berok atau dalam dunia medis bernama Hernia....

read more
Nyobain Korean Food di MAJ Haji Mahmud Medan

Nyobain Korean Food di MAJ Haji Mahmud Medan

Saya langsung mengiyakan saat kak Desy Zulfiani mengajak saya dan beberapa kawan lainnya dari komunitas Blogger Sumut meet up di restoran Mie Ayam Jamur (MAJ) Haji Mahmud. Selain mau sharing-sharing tentang dunia blogger, juga mau nyobain menu-menu baru di MAJ Haji...

read more
Menyapa Perbukitan Samosir Bersama Tim Kakilasak TV

Menyapa Perbukitan Samosir Bersama Tim Kakilasak TV

Keindahan danau Toba tidak bisa dipisahkan dengan hamparan perbukitan disekitarnya. Letusan gunung api purba Toba, selain membentuk bentangan kaldera yang sangat luas juga menciptakan  landscape perbukitan yang sangat indah. Inilah yang menjadi potensi wisata alam...

read more
Uniknya Bakso Pizza di Iki Bakso Malang – Medan

Uniknya Bakso Pizza di Iki Bakso Malang – Medan

"Bang, makan bakso yuk.." "Ah.. pizza aja la.. biar modern dikit" "Bah..., kan 2 hari lalu kita dah makan pizza " "Lah.., kemarin kan baru makan bakso!" "Pokoknya bakso" "Gak! Pizza aja..titik!" Halo sahabat lasak, pernah gak sih debat mau makan apa? Kesal dong ya...

read more
Wisata Lima Air Terjun di Simalungun dalam Satu Hari

Wisata Lima Air Terjun di Simalungun dalam Satu Hari

"Alamakjang...!!!, digigit pacet pulak kakik ku ini!" "Hiahh...., makanya mandi ko sebelum pigi tadi, pakek minyak wangi kayak aku, jadi pacet pon minder" "Bah....!! Ngejek aja ya" Di akhir perjalanan, saat ganti pakaian, saya terkejut bukan main. Ada 5 titik bekas...

read more
Sensasi Mi Racing ala Mie Bardi

Sensasi Mi Racing ala Mie Bardi

"Mi apa yang paling bahagia?" "Mi liki kamu selamanya" "Asekkkk !!" "Lagi ya, mi apa yang bikin pusing?" "Mi kirin utang lu tong" "Betol !!" "Satu lagi deh, mi apa yang buat nangis?" "Mi lihat mantan naik pelaminan huhu" "Aihhh curhat ya haha!!" Sahabat lasak, beda...

read more