“Wah…  pilih yang mana ya? keju? coklat? tiramisu? durian?. Saya jadi bingung, rasanya mau saya beli semua, soalnya selain tampilannya kece, semua varian rasa favorit kami nih, hnmm..”

Sahabat lasak, cerita kuliner saya kali ini ke salah satu tempat membeli oleh-oleh khas Medan, namanya Bolu Toba Medan. Kebetulan lokasi Bolu Toba Medan yang saya kunjungi gak jauh dari rumah saya, yaitu ada di Jalan KH Wahid Hasyim, No 55, Babura, Medan Baru, kota Medan, Sumatra Utara.

bolu toba

Bolu Toba Medan

Bolu Toba Medan ini sedang jadi perbincangan di kalangan pencinta kuliner Medan loh. Hal ini juga yang membuat saya penasaran untuk mencobanya. Sekalian buat cemilan di rumah. Sesampainya di lokasi saya kagum juga, karena protokol kesehatan di Bolu Toba Medan sangat ketat. Pengunjung wajib menggunakan masker, lalu pada pintu masuk disediakan hand sanitizer serta antrian berjarak. Pokoknya selama di sana aman.

bolu toba

Di Toko Bolu Toba Medan juga dijual souvenir khas Medan. Seperti kaos Medan, dompet, tas, sandal, gantungan kunci dan aneka snack.  Jadi sambil nunggu antrian, kita bisa melihat-lihat souvenir. Siapa tau ada yang cocok kan?

bolu toba

Varian Bolu Toba Medan

Karena pertama kali datang, jadi saya agak kebingungan menentukan pilihan. Semua varian di Bolu Toba Medan ini menarik. Apalagi nama-nama variannya unik, mengambil kawasan yang ada di kota Medan, yaitu :

  • Coklat Padang Bulan
  • Kampung Keling Tiramisu
  • Titikuning Cheese
  • Pancing Hazelnut Orea
  • Japaris Durian
  • Spikoe

Eitss…! Untungnya ada satu varian yang menjawab kebingungan saya kali ini, yaitu Bolu Gulung Tiga Rasa. Ada tiga bolu gulung dalam satu paket kemasan. Ada rasa keju, coklat dan tiramisu. Ketiganya kesukaan saya.

Bolu Gulung Tiga Rasa

Bolu Gulung Tiga Rasa adalah varian baru dari Bolu Toba Medan dan langsung jadi best seller. Mungkin karena dalam 1 paket ini kita bisa mencoba 3 rasa sekaligus. Jadi selain lebih hemat, juga cocok buat dimakan rame-rame. Jangan khawatir ya, Bolu Toba Medan ini terbuat dari bahan terbaik dan juga halal. Penasaran dong dengan rasanya?

Sahabat lasak, Bolu Gulung Tiga Rasa sudah di tangan dan siap untuk disantap. Tampilannya keren loh, ada tiga warna yang eye catching bak tiger skin  mengelilingi bolunya. Belum lagi taburan keju, coklat dan tiramisunya berlimpah. Kebayang dong saat si makan gimana. Lembut bolunya dan lumer fillingnya.
Pokoknya varian Bolu Gulung Tiga Rasa ini wajib kamu coba.

bolu toba


bolu toba

Selain Bolu Gulung Tiga Rasa, saya juga membeli varian Titi Kuning Cheese.

Nah, jika kamu mau merasakan sedapnya Bolu Toba Medan, kamu bisa datang ke lokasi ini :
👉 Bolu Toba Medan
Jl. KH Wahid Hasyim, No 55 Babura
Medan Baru, kota Medan
👉 Tersedia di BT Batik Trusmi Medan
Jl. Pangeran Diponegoro No 20B,
Madras Hulu, Medan Polonia, kota Medan
👉 Bolu Toba Medan Keliling (Mobil)
On the road :  Pantengin lokasinya di IG Official Bolu Toba Medan : @bolutobamedan

Sahabat lasak, Bolu Toba Medan wajib kamu kunjungi di Medan. Selain buat disantap bersama teman atau keluarga, Bolu Toba Medan cocok juga dijadikan oleh-oleh khas Medan. Next saya mau coba Japaris Durian dan Spikoe, mau pergi bareng?

bolu toba

Jumat, 07 Mei 2021

” Di masa normal baru, tetap jalankan protokol kesehatan “

Kaki Lasak : Travel & Food Blogger






Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Kaki Lasak
Instagram kaki lasak
Website : kakilasak.com
Youtube : Kaki Lasak Crew
Whatsapp +6282166076131