Blog

Pencarian Mon Ceunong si Telaga Biru

" Oiii... Soe di sinan? " ("Oii... Siapa di sana?") Mata kami sontak tertuju ke arah suara. Tampak sosok lelaki kekar dengan parang ditangannya mendekati kami. " Lon Yasir, kamoe dari Banda Aceh pak " ("Saya Yasir, kami dari Banda Aceh pak") " Peu peuget di sinan?,...

read more

Menjalin Persahabatan di Bukit Jalin

"Saya fikir ini bukit biasa, tetapi setibanya di puncak, ternyata luar biasa. Hamparan ilalang nan hijau dan  hembusan angin sepoi-sepoi langsung menghilangkan rasa penat, rasa haus, rasa lapar, dan rasa-rasa lainnya,  kecuali rasa sayang kepadamu, ahaiii auto...

read more

Habis Pesta Langsung Nge-BIR (Binahal Indah Resort)

"Orang lain kalau mau mendaki pake baju casual, celana gunung, sepatu trekking, pake baf, kacamata hitam dan tas rangsel". "Lah... kami dong, pake baju pesta hahaha.." "Kami gitu orangnya". Jangan di_bully_ ya geng, maklumlah kalau mamak-mamak perengge sudah bersatu,...

read more

Sosok Kepala Naga di Lhok Keutapang Cut

"Di sana memang banyak sekali ikan, besar-besar pula,  tetapi begitu ikan sampai ke rumah ada yang matanya hilang dan ikan menjadi busuk" "Saat Tsunami dulu, banyak  korban di sana dan membusuk, angkerlah pokoknya" Walah untung saja kami selamat dan alhamdulillah...

read more

Mi Lobster Aceh Lezatnya Rame-rame

"Mi-mi apa yang bikin baper?" "Mikirin mantan yang bulan depan mau merid huhuy ..." "Biasanya sih gak datang dengan alasan ada tugas kantor keluar kota..  hanyo ngaku hehe..." Sahabat lasak, apa kabar hari-harimu? Semoga selalu menyenangkan dan penuh dengan kebahagian...

read more

Kuy ! Ke Berastagi Yang Kaya Destinasi

"Bagi yang punya pacar, begitu bangun tidur langsung cari hape, kali aja ada pesan yang masuk dari si dia, lah kamu yang jomlo bangun tidur cari hape mau liat apa? Sabar ya mblo, Belanda masih jauh, jadi mending langsung cuci muka aja haha..." Hallo sahabat lasak, itu...

read more